Informasi backpacker ke Bandung 24 jam

Informasi backpacker ke Bandung 24 jam - Berkunjung ke Bandung ala backpacker memang terlihat menantang, tapi itulah seni dari seorang backpacker. Menikmati daerah lain dengan budget terbatas bukanlah suatu halangan yang berarti, tetapi bagaimana anda dapat menikmati keindahan alam serta kebudayaan setempat lebih dalam untuk bisa merasakan penjelajahan yang telah dilakukan.

Bandung termasuk lokasi favorit bagi backpacker, atau mungkin anda juga memiliki rencana mengenai hal ini? Kalau iya, berikut informasi untuk backpacker mengenai sederetan tempat-tempat yang bisa anda kunjungi dengan budget minim tapi anda bisa merasakan lebih jauh pengalaman yang ada di Bandung, baik itu kebudayaan serta atmosfir yang ada disana.


1.Kawasan Gedung Sate Bandung
Lapanga Gasibu yang menghubungkan Gedung Sate menjadi tempat favorit hang out masyarakat lokal ataupun yang sedang berkunjung ke Bandung. Terhubung dengan Gedung Sate, anda akan menyaksikan keindahan yang luar biasa dari tengah kota. Gedung Sate dan Lapangan Gasibu menjadi tempat yang saling berkaitan dan memiliki daya tarik yang luar biasa. Jangan heran bila tempat ini pada waktu-waktu tertentu akan sangat ramai karena diadakan event sehingga menyedot banyak orang yang ingin kesana.

Lokasi Gedung Sate secara tepatnya ada di Jl.Diponegoro No.22, Kel.Cihaurgelis. Anda bisa menyaksikan suatu kawasan yang sangat bersejarah di tengah kota Bandung, karena Gedung Sate merupakan salah satu bangunan kuno peninggalan masa penjajahan Belanda. Memiliki menara yang megah, anda seakan berada di tengah Gedung Putih Washington DC, Amerika Serikat.


2.Tegalega
Tegalega bagi masyarakat Bandung lebih akrab dengan sebutan Lapangan Tegalega Bandung. Disini menjadi salah satu tempat favorit masyarakat Bandung ataupun pengunjung yang berasal dari luar untuk menikmati nuansa historis Tegalega. Lapangan yang cukup luas di jantung kota Bandung terdapat sebuah monumen Bandung Lautan Api yang menjadi saksi sejarah warga Bandung agar tidak mengutak-atik seluruh kekayaan warga pribumi.

Pada zaman dulu, Tegalega seringkali digunakan sebagai tempat diadakannya acara-acara bersifat tahunan yang sarat akan hiburan. Tetapi saat ini dengan penataan yang sangat baik, Lapangan Tegalega Bandung sudah menjadi tempat wisata menarik bagi para backpacker yang berkunjung ke Bandung. Jangan lupa untuk menyempatkan diri ke Tegalega, anda akan merasakan nuansa yang penuh sejarah dengan campuran hijau yang unik di jantung kota Bandung.


3.Pasar Seni Taman Sari
Pasar Seni Taman Sari yang namanya telah berubah menjadi Kebun Seni Tamansari ini merupakan tempat berkumpulnya para seniman. Anda pasti mencari sesuatu yang bernilai seni pada saat melakukan traveling. Maka dari itu, kami menyarankan untuk mengunjungi Kebun Seni.

Seluruh karya yang di jual di Kebun Seni mayoritas adalah berkategori seni pahat dan lukis. Karena karya tersebut dapat di buat dengan waktu yang relatif singkat dan memiliki peminat yang paling banyak bila dibandingkan dengan unsur seni lainnya. Selain itu anda juga bisa menemukan berbagai jenis souvenir atau pernak-pernik yang bersifat unik, baik itu yang bersifat sebagai asessoris ataupun barang interior. Terletak di sebelah Kebun Binatang Bandung, atau berada di seberang kampus ITB anda bisa melihat-lihat secara langsung berbagai keunikan karya para seniman yang terdapat disana. Atau jika anda memang memiliki hobi mengoleksi barang yang bersifat unik, siapa tahu anda bisa menemukan barang yang membuat anda melirik dan ingin membelinya.

3 Tempat wisata di Bandung ala backpacker di atas semoga bisa menjadi referensi anda ketika berkunjung ke Bandung. Jika anda berminat untuk berwisata lebih praktis dan hemat, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com