Wisata Kampoeng Tulip Bandung Serasa di Belanda

Wisata Kampoeng Tulip Bandung Serasa di Belanda
Belanda merupakan salah satu Negara yang menjadi incaran para wisatawan dengan destinasi wisata berupa kincir angin dan perkebunan luas dengan hamparan bunga Tulip.
Banyak orang yang ingin berkunjung ke tempat wisata tersebut hanya untuk menikmati sensasi wisata yang berbeda. Namun, berbagai alasan di karena jarak yang jauh, limitnya isi rakening, menjadi alasan bagi mereka yang ingin tapi tak dapat pergi. Kalau ada tempat yang dekat tapi rasa Belanda. Sudah tak perlu mencarinya kemana-mana. Karena ternyata di Bandung terdapat salah satu wisata rasa Belanda.
  
Sampurasun..
Groeten..

Wisata Kampoeng Tulip Bandung Serasa di Belanda

Wisata Kampoeng Tulip Bandung Serasa di Belanda
Wisata Kampoeng Tulip Bandung Serasa di Belanda
Para Traveler. Akhirnya jumpa lagi dengan saya Naura yang akan selalu setia memberikan informasi seputar wisata yang berlokasi di Bandung. Sudah sapa ya tadi? Rasanya ada dua sapaan yang saya berikan, yang pertama menggunakan bahasa Sunda itu loh, ciri khasnya kota Bandung, dan yang kedua bahasa Belanda nih. Wah..wah.. apa jadinya ya, jika kedua bahasa tersebut menjadi satu. Nah, penasaran bukan wisata apa yang akan saya informasikan.

“Hah.Bandung rasa Belanda?”
Bagaimana jadinya Bandung yang terkenal dengan kota kembangnya dapat berasa seperti nuansa Belanda. Memang suatu hal yang unik bukan? Jika kita dapat merasakan nuansa Belanda yang jaraknya cukup dekat. Tak heran banyak netizen yang selalu up date di media sosial untuk berburu tempat wisata yang unik ini.

Benda unik yang menjadi ciri khas Belanda adalah kincir angin yang besar, di tempat wisata yang satu ini juga terdapat replikanya juga loh, tapi tak sebesar yang ada di Belanda tentunya. Selain itu, tempat wisata ini bangunannya benuansa warna – warni, terdapat berbagai macam untuk tempat berfoto, dan menikmati serunya naik perahu di danau, sangat romantisme bukan? Jika Anda menikmati naik perahu bersama pasangan. Wisata yang di beri nama “Kampoeng Tulip” ini lokasinya berada di dalam komplek tepatnya di Komplek Banyu Biru Blok H No.17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Kota Bandung.

Meski pun terdapat di daerah permukiman warga, tetapi wisata ini sangat ramai di kunjungi berbagai kalangan. Dan biasanya wisatawan yang berkunjung dapat menghabiskan waktu dua jam untuk menikmati tempat wisatanya. Tak heran jika waktu di habiskan untuk mengobrol dengan teman-teman, dan bersenang- senang selama berada di lokasi. Yang lebih seringnya lagi, mereka menghabiskan waktu untuk berfoto di setiap spot foto yang di sediakan di lokasi Kampoeng Tulip.

“Apa Saja Sih Yang Ada Di Kampoeng Tulip?”  

Kampoeng Tulip menyediakan fasilitas yang cukup memuaskan konsumen, fasilitasnya memang tidak banyak, akan tetapi mampu membuat para wisatawan terasa nyaman. Nah, apa saja sih fasilitas  yang di sediakan Kampoeng Tulip. Ini dia 6 fasilitas yang di sediakan di wisata Kampoeng Tulip.

1.Tempat Parkir

Tempat parkir adalah salah satu tempat yang sangat penting, karena agar memudahkan para wisata menyimpan kendaraannya secara aman. Jadi, Anda tak usah merasa khawatir, meskipun lokasi wisata terdapat di dalam perumahan. Jangan beranggapan jika Anda kebingungan untuk mencari lahan parkir. Di destinasi wisata ini menyediakan lahan parkir yang cukup. Sehingga para wisatawan yang berkunjung tidak kebingungan mencari lahan parkir yang aman.    

2.Spot Foto

Berfoto memang menjadi salah satu kegiatan yang tak lepas dari berbagai moment yang di lalui sehari-hari. Berbagai fose berfoto pun sudah macam-macam gayanya. Memang sangat mengasyikkan sekali berfose di tempat yang unik. Apalagi jika berfoto bersama keluarga, teman-teman, bahkan pasangan. Di jamin deh, memori hand phone Anda pasti penuh. “Bukankah begitu?” Untuk melengkapi moment Anda, Kampoeng Tulip menyediakan fasilitas Spot Foto. Anda juga dapat menjadikan tempat wisata ini sebagai foto pre-wedding. Karena banyak juga netizen yang menjadikan Kampoeng Tulip sebagai pelengkap foto pre-wedding.

3.Tempat Makan

Jangan salah, jika tempat wisata yang satu ini hanya untuk berfoto saja. Di Kampoeng Tulip terdapat kantin yang menyediakan menu makanan juga loh. Harganya juga murah, dan rasanya juga memanjakan lidah. Bagi Anda yang merasa ingin isi perut dulu, tempat ini sangat pas untuk Anda kunjungi. Nongkrong bersama teman-teman pun sangat seru juga. Apalagi jika menikmati hidangan dengan di temani nuansa ala Belanda. Pasti sangat begitu terkesan untuk di jadikan moment yang tak terlupakan.

4.Danau

Dengan nuansa ala Belanda, di tempat wisata ini ternyata terdapat danau, yang di jadikan sebagai salah satu wahana air yang dapat di nikmati pengunjung. Menikmati indahnya suasana dan sejuknya angin yang berhembus membuat terasa lengkap dengan di temani perahu yang menelusuri danau. Jika bahasa Belandanya “Prachtige en onvergetelijke” terasa indah dan mengesankan. Di setiap waktu yang di lewati memang sangat berasa mengesankan. Rasa ketenagan membuat kepenatan menjadi hilang, bersenang-senang dan menikmati waktu yang bersahabat membuat berwisata pun terasa nyaman. Apalagi jika anak-anak yang menaiki wahana perahu ini, pasti mereka sangat senang dan begitu menikmatinya. Jangan lewatkan wahana yang satu ini ya! Jika Anda berkunjung ke wisata Kampoeng Tulip.  

5.Terapi Ikan

Di Kampoeng Tulip ternyata terdapat terapi ikannya juga loh. Dengan seharga Rp.5000 Anda sudah dapat menikmati fasilitas terapi ikan. Kesehatan juga menjadi hal utama dalam gaya hidup kita tentunya. Manfaat terapi ikan sangatlah bagus untuk kesehatan, karena dapat menghilangkan bakteri jahat yang terdapat di bagian kaki. Telapak kaki merupakan pusat syaraf yang menghubungkan system yang membuat kinerja tubuh bereaksi. Dan berbagai sumber penyakit dapat terdeteksi melalui telapak kaki. Rasanya memang geli, ketika Anda mencoba memasukkan kaki ke dalam kolam ikan terapi. Maka ikan akan menyerbu dan mengerumuni kaki. Dan bakteri akan di basminya.

6.Mushola

Jika Anda sudah menikmati berbagai moment selama berwisata di Kampoeng Tulip. Tentunya Anda tak usah khawatir jika ingin melaksanakan ibadah shalat. Karena di Kampoeng Tulip ini menyediakan fasilitas Mushola yang dapat Anda gunakan. Namanya juga mushola, yang pasti muatan sangat terbatas. Jadi, Anda harus bersabar ketika mengantri untuk melaksanakan ibadah shalat.

“Bukanya Jam Berapa?”

Wisata Kampoeng Tulip ini mulai buka pada jam 09:00-17:00 WIB.

“Harga Tiket Masuknya Berapa Ya?”

Wisata Bandung rasa Belanda ini ternyata tiket masuknya sangat terjangkau. Akan tetapi ada perubahan harga tiket masuk. Jika pada saat itu. Senin-Jum’at harga tiket Rp.5000 dan Sabtu-Minggu Rp.7500. Di karena sepertinya ada tambahan wahana atau pun fasilitasnya maka harga tiket masuk ke Kampoeng Tulip seharga Rp.9000 untuk setiap harinya.

Jadi tunggu apalagi untuk mencoba wisata yang satu ini. Bandung Rasa Belanda akan Anda rasakan dengan jarak yang begitu dekat. Ajak keluarga, teman, dan pasangan Anda untuk menikmati wisata Kampoeng Tulip ini.  Terima kasih para traveler yang telah membaca informasi wisata dari artikel ini. Semoga informasi yang di berikan bermanfaat. Nantikan informasi seputar wisata lainnya juga ya.
“gefeliciteerd reisde”
Selamat Berwisata.

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com